Everybody judges everybody

Teman satu.

“Ih kamu mau sih pacaran sama dia lagi, udah lama tapi gak dinikah-nikahin”. 

Teman dua.

“Share donk tulisan IELTS nya” – dia meminta. 

“Coba silakan baca di blog aja” – saya menjawab. 

“Ah blog nya pasti galau mulu deh” – ujarnya. 

Teman tiga.

“Kamu tuh jangan begini, gak baik. Harusnya begini. Buat kebaikan kamu juga”. 

Teman empat. 

“Kayaknya ada yang salah deh di badan kamu. Susah banget dapet jodohnya”. 

Teman lima.

“Kok masih gak nikah-nikah sih. Keburu tua susah punya anak lho”. 

Teman enam. 

“Pasti fokus karir deh sampe gak ada cowok yang mau deket”. 

Teman tujuh.

“Pasti pilih-pilih deh. Pantes aja gak ada yang mau”. 

Teman delapan. 

“Ih, kok lo pikirannya nikah mulu sih. Nikah juga gak jamin bahagia”. 

Teman sembilan.

“Yaelah nulis panjang amat, Kak. Curhat ya? Mana hashtag nya”. 

Teman sepuluh. 

“Mukanya kok jerawatan terus, Kak. Pasti jarang cuci muka”. 

Teman sebelas.

“Sensitif amat, Kak. Santai aja”. 

#everybodyjudgeseverybody

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s